Selasa, 26 Januari 2010

kompetisi basket JIS part 2

nah sambungan dari yg lalu, saya akan menyambung lagi. pake apa? yak pake lem kek pake diiket kek pake apa kek gitu, KREATIF DIKIT DONG DEEEEEK!!!!! -_- seperti saat forum deh

oke lanjut, jadi hari kedua itu tanggal 22 januari 2010 tepatnya hari jumat kliwon, jadi kamu ga pantes jadi manusia tapi pantesnya jadi sampah.... oke gue ngawur, itu lebih tepatnya kayak reg(spasi)jamban...
nah gue yg anak basket nanya lagi kan, berangkatnya jam berapa. gue sih berharap pas pelajaran gitu, tapi apa daya, kita berangkat abis pulang sekolah. dalem hati gue bilang 'yah gabisa cuti solat jumat dong....' haha gadeng. nah kali ini gue berangkat jam 5 gitu karna tanding jam 6, katanya gituch......... nah singkatnya kita udah berangkat gitu kan, tapi tanpa embel embel diikutin mobil gue segala. cuma gue heran, kok mobilnya beda dari yg kemaren? biarpun merknya sama, tapi jenis mobilnya beda. yg kemaren tuh ada tipinya, bisa karaokean, terus dingin bgt. nah yang sekarang kayaknya banyak kurangnya. ac ga dingin, ga ada tipi, rodanya 3 setengah.....-,- nah sejak saat itu gue berpikiran kalo jenis mobil yg jemput itu tergantung dengan menang apa kalah kita bertandingnya. jadi kita berpikiran untuk menang, tak ada kata tidak untuk menang, lah iya benerkan? daripada besoknya gue dijemput pake metro mini?

nah sesampai disana kita langsung ganti baju. sialnya, mestinya tanding jam 6, eh katanya jam setengah 7, tapi kayaknya setengah 8 mulainya. gue sih biasanya jam segitu udah ambil ancang ancang buat hibernasi. eh hari itu mesti pemanasan dan tanding. tapi sepertinya bukan pemanasan, ya gimana bisa panas? orang AC nya aja 8 padahal ruangannya cuma 3x3 meter.... gadeng hahahaha.
dan tibalah waktu kita bertanding. fyi, kita tanding 2 quarter, satu quarternya 15 menit waktu bersih, walaupun gue lebih suka waktu kotor, karna apa? karna kotor itu baik.....
nah lawan 8 tuh DB. seperti yg gue katakan tadi, 8 mesti menang kalo gamau dijemput pake metro mini besoknya, walaupun ada hal yg lebih buruk, bisa aja dijemput pake ojek, bayangin aja 12 orang dalam 1 ojek, hiiiiiiii.
oqelah qita bahas hasilnya saja. 8 kalah 35-31 dari DB. hahahaha.....gue berasumsi dan siap siap aja besok dijemput metro mini.... pulang dari situ badan gue remuk semua, kayak kerupuk gitu. hayo siapa yg tau kalo kerupuk diremukin bunyinya apa? kukuruyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk..... hahaha jayus ye. to be continued (again).....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar