Jumat, 01 Mei 2009

penyebab komputer gue rusak

halo frieeeends! gue balik lagi nih! haaaaaaaaaah akhirnya selese juga UN. capeknya ya allaaaaaaaaaaaaaaaaaaah-.- oke lanjut ya ke topic postingan gue kali ini :)
jadi gini, yang lo mesti tau bahwa postingan gue saat ini ditelurkan di warnet. haha beda deh posting dirumah sama di warnet, karna kenapa? di warnet kita gabung bareng orang lain, ada yang main online lah ada yang buka friendster lah, ada juga yang buka fb lah, malah kebalikan fb juga ada yang buka. sedangkan dirumah, di malam yang sepi ini, tiada yang menemani..... lanjut!
mau tau kenapa gue posting di warnet? jadi ceritanya begini.......
malam itu kira2 jam 8 kurang 15, gue sedang berada di kamar, menikmati kesendirian, ditemani beberapa ekor nyamuk, gue mulai mengambil gitar kesayangan gue, sedangkan adek gue sedang di luar bermain komputer dengan asyiknya. back to gue, mulailah saat itu gue memasang silent guitar gue ke amplifier yang ada di kamar gue. dan mulai lah gue mendendangkan beberapa buah lagu, dari lagu ciptaan gue, lagu afgan yang baru hingga lagu mars alazhar. 1 menit, 2 menit hingga 17 menit pun berlalu tanpa ada masalah, menit ke-18 gue menaikkan 'gain' dan 'volume' serta 'treble' gitar gue, mungkin karna opsi terakhir itu juga gua naikkin, akhirnya suasana berubah menjadi 'terrible'. di menit ke-20 1/4, adek gue nyamperin gue dengan tampang yang acak kadul, antara senga, ngajak berantem, ngambek, marah, penuh kasih sayang, pokoknya mukanya campur aduk deh kea adonan kue. dia masuk tanpa salam dan langsung nyolot :
wibwob : 'mas iman! kalo main gitar jangan kenceng2 dong!'
gue : ' emang kenapa sih wib? suara gue kan bagus, petikkan gitar gue juga merdu nan indah'
wibwob : 'merdu sih merdu tapi liat dong!' menunjuk ke arah komputer
gue : 'nggak ada yang salah kan?' gue melongo
wibwob : 'ada tauk! noh liat layarnya jadi ga karuan gitu, merah, ijo garis2 gitu, goyang2 pula!'
gue : (merasa salah tapi tak mau disalahkan) 'yeh berarti suara gue bagus tauk!'
wibwob : 'bagus? begitu dibilang bagus? sampe layarnya goyang2'
gue : 'iya baguslah! saking bagusnya suara dan nyanyian gue, sampe2 tuh layar goyang2 kan?'
wibwob : 'iiiih apaan sih!' (pergi dengan muka sungut)

nah gue awalnya biasa aja, tapi gue merasa bersalah dirugikan oleh teori apa tuh yang resonansi? ya pokoknya itu lah, sekarang gue mesti ke warnet kalo mau ol, tadi aja sempet di sungutin ama orang gara2 salah ngambil tempat duduk hahahahahaha

1 komentar:

  1. waahhh,,, hebat banget yak, suaranya...
    bsa bikin komp goyang-goyang...
    emang wktu tu nyanyi apaan??
    dangdutan yak?
    hhahahahaaa...
    kasian tuu, wibwob-nya... (eh, klo gag salah namanya wibwob kn? aneh tenan.. hheheheee)

    bagus bgt tu, blog nya, bsa niyh ak bljr...
    (hidungnya bysa aja, jgn kembang-kempis gtu, krna ke geeran... wakakakaaa...)
    tapi, beneran dah, bangus kog.. ^_^

    BalasHapus