Kamis, 28 Mei 2009

jogjaaaaaaaaaaaaaaa

welcome for my own back! ahahha gue balik lagi cui(h). sekarang gue mau nyeritain pengalaman gue di jogja, and now here we go.......

day 1

jam 6.30 gue sudah harus berkumpul di stasiun kebanggaan warga ibukota yakni stasiun gambir. awalnya gue bangun sekitar jam 3, tahajjud dulu, doa selamat, terus rapi2 dan masuklah gue ke kamar mandi untuk mandi. singkat cerita, gue sudah berada dalam perjalanan ke gambir. perjalanan tersebut meminum waktu sekitar setengah jam. lalu, dengan sukses gue sampai di gambir dan langsung absen nama. setelah menunggu sekitar 1 jam 15 menit, akhirnya gue masuk ke kereta dan keretanya pun sukses berjalan. kata masinisnya perjalanan itu memakan waktu sekitar 8 jam dan singkatnya lagi gue udah sampe disono jam setengah 5 (cepet amet). setelah turun dari kereta, kita langsung caw ke sendratari ramayana. disana kita makan enak, foto2, dan menonton ramayana ballet. hanya satu kalimat untuk menggambarkan pertunjukannya, yakni WHAT THE FUCKING EXTREMELY EXCELLENT SHOW! (terlalu kasar kayaknya). pertunjukan tersebut selesai pukul 10 malam, setelah dari sana kita langsung pergi ke hotell (hot likes the hell). nah ceritanya kan udah sampe, gue langsung check in, dan gue bakal tinggal selama 4 hari di kamar 378. hemm, setelah gue mendapatkan kuncinya, gue pun langsung menuju kamar tersebut. kemudian gue sampe ke depan kamar gue dan mulai merasakan hal yang aneh.

gue : (memasukan kuncinya)
gagang pintu : (merah)
gue : wah nyari masalah nih

pokoknya gue coba terus tapi ga bisa, namun, ada bellboy yang lewat dan menolong kami, dan kamipun langsung bisa masuk ke kamar..

day 2

bangun jam 5, solat subuh, sarapan, mandi dan langsung caw ke paintball! waw, gue bakal jadi tentara nih, kereeeeeen! gue udah seneng2 tuh, eh nyampe disana gue urutan ke 6, gila ga tuh? keburu mateng gue, soalnya disana panas banget. setelah menunggu (ridho rhoma ft sonet 2 band) sekian lama, akhirnya giliran gue sekarang. singkat cerita, pertandingannya udah mulai nih, gue langsung mengambil inisiatif penyerangan melalui sektor kanan, dilindungi oleh empuknya balon, gue dengan leluasa menembaki musuh2 gue. nah saat itu gue menjadi jendral, gue sukses menembak 'panda' tepat headshot! waw betapa bangganya... lalu gue mengejar ngejar denis untuk gue 'freeze' tapi dia licin sekali, lalu gue menari2 sambil mengejar dia seperti kuch2 ho tai, dan dia sukses dicegat teman gue. dan ternyata denis adalah anggota terakhir musuh dan gue dinyatakan sebagai pemenang! gue langsung lepas kacamatanya saat berada di dalam field, tapi pemandunya marah2 ngomong 'your google! your google!' dalem hati gue ngomong 'ha? google? google.co.id?' ahaha tapi gue pun sadar, gue langsung make kembali kacamata gue dan selesailah sudah petualangan pertama gue di hari itu. lalu gue ke borobudur abis itu ke hotel lagi deh zzz

day 3

rafting!!!!! gue mau jadi perafting amatir! gue seneng plus deg2an, kecebur ga ya?? ternyata raftingnya seru! gue menempuh jarak 13,5 km dengan dalam waktu HANYA 2,5 jam, keren? tentu......................tidak zz ahaha abis itu gue ke hotel buat persiapan gala diner.
gala dinner pun tiba, gue menjadi pengisi acara pertama yang tampil. menyanyikan lagu hits angkatan 7 yakni 'REALITY' (apadeh). dan dengan sukses gue menjadi stagestar malam itu (geerrrrr).

day 4

hari terakhir, HIKZZZ (alay). gue telat bangun! ahahaha biarin aje. hemm dihari terakhir ini gue mau ke dagadu. singkatnya, gue udah di dagadu, beli baju 5 buat gue dan 1 buat si nut nut, for her ahhaha. dan tau ga harganya berapa? goceng? gamungkin! seceng? apalagi! harganya 397.500! ahahaha duit semua tuh ye? kakakakak. hem setelah puas disana, gue ke malioboro buat beli gantungan kunci buat si dia lagi. abis darisana gue caw deh ke tugu, mau pulang. kereta jam 9, sampai jam 5 pagi... what a nice farewell trip! i'll miss you my friends! 3 years with you will never change with 4 days at jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar