Senin, 08 Juni 2009

GI

hell-o friends! ahaha gue balik lagi nih
masih dalam suasana hangatnya liburan kali ini, gue akan menceritakan tentang pengalaman gue pada saat awal liburan. here we go

ini pengalaman pertama kali gue seumur idup, yakni pergi ke GI ahahah
jadi awalnya gini, gue diajak oleh aldi untuk pergi ke GI bersama taufik talen, iqbal, tyoz, dan alda.
haha kita janjian jam 9 di sekolah kebanggaan kita, yap, alazhar rawamangun. namun yang terjadi adalah gue AGAK ngaret, ya nyampe sono si jam 9 lewat, lewat 47 menit ahahahahah.
dan sukses lah gue di 'nasehati' oleh alda dan taufik.
Singkat cerita, gue dkk udah sampe nih di GI. Kesan pertama yang ada dibenak gue adalah..
WOW megah amet dah ini mall! Jauh dari MKG, ato MM ahahah yang notabene tempat tongkrongan gue selama ini z.
Hem emang dasar gue yang kampung ato satpam mall nya yang taat pada tugasnya, gue main nyelonong boy aja masuk ke GI, haha tapi sesaat kemudian ada yang manggil, 'dek dek, sut siniii, kenalan yok!'
Hhaha yang satu itu gue ngibul, gue dipanggil karna mesti melewati pemeriksaan berlapis, dari masuk gerbang tinuttinut (gerbang yang buat meriksa bawa barang berbahaya ato nggak) sampe di grepe2.
Fiuh, setelah melewati 'kenikmatan' sesaat, akhirnya kita berlima sukses masuk ke GI. Waktu masuk aje gue udah kea orang belingsatan, ngeliat barang2 bagus udah kea ngeliat bidadari.
Saat gue sedang jalan itu, sang 'GI's guiders' kita, bernama aldi ngomong 'mo makan apa mau mesen tiket dulu?' Dan kita sepakat untuk ke bioskop dulu beli tiket.
Singkat cerita, kita udah sampe nih di lantai 8 kalo ga salah, terus kita langsung dah interograsi mbak2 yang jual. Dari namanya sampe nomor hapenya kita tanyain, emang kita waktu itu sengaja nanya2 gitu, soalnya yang jual tiketnya masih belom ada,
Nah daripada kita kea mayat idup di sono demi menunggu mbak2nya, mending kita makan dulu deh. Akhirnya gue dkk pergi ke lantai 5 dengan soknya jalan kaki bukan naik lift.
Sampai di food court, gue pengen ngerasain jadi org kaya, ya lumayan waktu itu gue bawa duit 800 rebu. Akhirnya karna perut gue perut kampung, ya gue beli aja KFC. Abis itu gue makan dah tuh KFCnya, masa ya dibuang? Sayanglah.
Hemm setelah kita semua selese makan, kita jalan2 dulu ke gramed dan kawan2nya, sampai jam gue ngasih tau kalo sudah pukul 1 kurang 30 menit.
Nah sudah jam segitu, gue pengen balik lagi ke lantai 8 untuk beli karcis pelem. Tapi emang dasar gue yang punya jiwa petualang, gue susuri dulu deh tuh mall dari west mall sampe east mall. Ketemu lift di east mall, gue langsung masuk dan mencet lantai 8.
Dengan santai gue tunggu, eh pas kebuka, ternyata parkiran. Dalam hati gue bertanya-tanya, 'siapaa sih yang berani mindahin blitz megaplex?' Dan setelah gue liat, ternyata gue SUKSES salah masuk lift!
Mestinya kan west mall lantai 8, nah gue ke east mall lantai 8. Ahahaha. Akhirnya gue balik, nyari2 lagi dan ketemu lalu langsunglah gue membeli tiket yang akan mulai jam 1.15 siang.
Nah sambil menunggu, gue duduk2 lah di bantaran blitz, eh pas lagi ngobrol gitu, gue disuguhkan tontonan bak bule lagi pacaran (ya emang bule sih). Nih ya, singkatnya si cowo megang2 pantat cewenya, terus mulai dah merambah ke maaf, dadanya
Dalem hati gue, 'nih cewe bule cina alay bgt, masih cantikan cewe gue tapi nih bule lagaknya ke kambing kebelet kawin'.
Tapi si topik dkk menenangkan gue, jangan marah, kalo marah dosa, kalo dosa masuk apa? Yap masuk penjara.
Nah akhirnya tiba waktu dimana gue mesti nonton film tsb, waktu itu gue nonton 'night at the museum 2'. Wah seru daaaaah pokoke makjrot!
Film itu berdurasi selama 100 menit kalo ga salah. Nah abis dari sono gue ke gramed, ingin membeli titipan buat guru gue. Ujung2 nya kita disana sampe jam 3.15, tapi sebelum pulang
Gue mau mencoba (lagi) menjadi orang kaya, dengan membeli plus nraktir iqbal ke starbucks. Gue beli vanilla latte medium seharga 73 rebu! Bayangin! Gue beli di warkop sugi aje cuma goceng!!!! Sedeng abissss dah tu yang punya starbucks ahahaha
Nah hal terakhir yang pasti gue lakuin sebelum pulang dari mall, MEMERIKSA SISA UANG. Nah waktu gue ngambil dompet sih aman2 aja
Tapi perasaan mulai ga enak pas gue rasain kok dompet gue makin tipis? Tapi gue ga boleh suuzon, dan gue percepatlah membuka dompet gue
Dan apakah yang terjadi? Whaddehellllll! Duit gue tinggal 100 rebu! padahal ga gue pake buat judi, lagian gue kan alim.
Gila aje 700 rebu habis dalam waktu 4 jam! Ckck akhir kata gue mendapatkan pesan yang sangat berharga, yakni janganlah engkau memiliki perasaan ingin menjadi orang kaya
Kalo punya perasaan gitu, ya nasiplu bakal sama kea gue ahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar