Selasa, 09 Juni 2009

bule

Halo semua! Haha sekarang gue posting dr blackberrybold kesayangan gue ahaha. Huaahm, gue ingin mencoba usul teman gue supaya
Ngeblog pada saat malam hari melalui perangkat seluler yg kita miliki, menurut dia, kalo kita memosting dengan cara seperti yg baru gue sebutin tsb
Imajinasi ato kreatifitas akan keluar dengan derasnya. Hem satu hal yang langsung terlintas saat itu di benak gue, hal itu apa ga ubahnya
Lo kepengen bgt boker terus ketemu ama yg namanya jamban? Ahahah forget it.

Oke kali ini gue ingin bercerita ttg pengalaman gue ke kantor bokap. Ya emang sih gue sering ke kantor bokap, gede, mewah lah pokoknya
Tapi pas dateng kesana pasti malem, biasaaa gue magang jadi office boy disono z. Nggak lah, gue kalo diajak bokap ke kantornya
Tuh pas hari libur, misalnya mo ngambil apaa gitu, ya contohnya duit lah.
Tapi yang gabiasa, kemaren, gue kesono ama emak gue sekitar jam 9, dimana pada saat itu adalah waktu
Orang-orang sedang sibuk2nya dengan pekerjaannya. Ada yang ngurusin dokumen pelayaran, ekspor, impor
Sampe lagi sibuk fesbukan dan sibuk di kasih sp ama bos masing2.
Nah, maksud kedatangan gue kemaren ke kantor bokap gue adalah ingin mengambil kue titipan dari temen bokap gue,
Biasa lah baru pulang dr bandung ehek ehek z. Nah singkat cerita gue udah sampe noh disono, tapi yg jadi masalah,
Mobil gue mo gue parkir dimana? Gue puterin tuh kantor, ga dapet2 tempat parkiran, dari gardu satpam ampe gardu listrik gue iterin
Gaaa dapet dapet, akhirnya nyokap gue punya akal

Nyokap :(ngeliat ada tempat kosong cuma di palangin)
Gue :(duduk sante seperti tak punya dosa)
Nyokap : (ngeliat pak satpam) pak! Saya mo ke ben line boleh ga?
Satpam : oh ya tentu boleh lah bu
Nyokap : maksud saya, saya mau masuk sebentar, sekitar 15 menit, bisa parkir disini pak?
Satpam : (terlihat sedang berfikir keras)
Nyokap : saya mau bertemu pa ali wahyu
Satpam : oh ya bu silahkan silahkan.
Gue : (sontak terhenyak, apa bokap gue preman disini? Ahaha)
Nyokap : makasih ya pak

Singkat cerita gue pengen masuk lewat pintu utama, tp disana ada yg jaga, dan terjadi
Lagi dialog seperti tadi, singkatnya gue dan nyokap boleh masuk tanpa tanda tamu sekalipun
Hanya dengan kata kunci (mau bertemu pak ali wahyu) ahahaha.

tidak ingin membuang waktu, gue langsung aja ke atas, ke lantai 6 tempat dimana bokap gue bekerja.
Wah setelah sampai disana, kita disambut dengan hangat, bukan karna AC nya mati, tapi temen bokap yang abis dr bandung
Tengah menunggu kedatangan kita. Seteleh ritual basa basi antar ibu2, bokap gue menemui kami diruang tunggu, lalu kata bokap gue
Gue disuruh masuk untuk bertemu dg teman2 bokap gue. Yaudah gue mau. Namun disaat gue berjalan, bokap gue bilang kalo gue mau dikenalin
Sama bos nya, namanya christian. Ini lah cuplikan singkat dialog langka tersebut.

Bokap : hey christ, I want to introduce my first son
Christ : oh ali ahaha, hem this is your first son? Lucky boy! Hey what's your name?
Gue : my name is iman, sir
Christ : oh aimen..
Gue : excuse me sir, not aimen but buduk, I mean iman.
(Nah setelah pertanyaan ini penyakit lama gue kambuh, yakni CONGE'AN)
Christ : now, how old are you iman?
Gue : (rada cengok karna mulai congek) ehm, uh how do you do..?
Christ : I mean, how old are you iman?
Gue : oh I get it, fifteen years old sir
Christ : ohahaha, nice to meeting you iman, lucky boy
Gue : nice to meeting you too sir.
Bokap : okay christ, thanks

Diluar bokap gue, ngomong sama nyokap

Bokap : ma tadi kan papa ngenalin iman sama christ (bangga)
Nyokap : oh ya?
Bokap : iya ma, cuma tadi si iman ditanya how old are you malah bales nanya
Nyokap : nanya apa pa?
Bokap : berapa tinggi lu kris? Ahhahaa
Gue : apasih paaaaa

Nah, sudah 20 menit di kantor bokap, akhirnya gue turun ke bawah dianter bokap
Dan gue berdua langsung caaw sama nyokap ke sekolah adek gue haha

Pengalaman yang ga pernah gue lupain. Kabarnya, si kris jago bahasa jawa. Ebujuut
Mending gue ladenin pake bahasa jawa deh hahaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar