Minggu, 21 Juni 2009

pasific place

halo kawaaaaaan! gue balik lagi nih ahhaha, sekarang gue mau cerita ttg pengalaman gue di pp sama doi gua. c'mon let it flow.

jadi tuh ya gue janjian mau nonton film sama doi gua, awalnya mau ke sency, terus berubah ke ps, terus sempet terbersit kalo mau ke arion, tapi tiketnya 'mahal', akhirnya kita setuju untuk ke pasific place.

nah disana tuh kita janjian jam setengah 12. nah gue mulai perjalanan dengan macet dimana mana, haha singkat cerita gue udah sampe di basement pp, abis parkir gue langsung contact2an sama dia. btw gue parkir di P2, dia di P1, nah gue mesti turun kan ya berarti -.- nah udah ketemu kita langsung dah caw ke blitz yang letaknya di lantai 6 kalo ga salah. nah singkatnya lagi gue udah sampe disana dan langsung beli tiket 'star trek' seharga 60 ribu (gapenting dah gua), dan langsung lah kita ke studio 1. 2 jam tidak lah terasa lama, haha abis itu kita ke pancious pancake.
di perjalanan ke pancious pancake tersebut, gue menyuguhkan topik pembicaraan, dari 'kamu besok mau kemana?' sampe 'pilpres nanti milih siapa yang?' (sungguh sungguh tak penting).

nah sampe disana gue sama dia langsung duduk dan memesan. ya lo tau sendiri lah cewe gua kan elit, cantik, gaul, nah gua? muka pas pasan, kampung, kampung gayanya, sampe perutpun perut kampung. nah terjadilah percakapan unik.

gue: kamu mau yang mana?
dia: aku liat liat dulu ya
gue: okelah, eh tapi disini jualan ketoprak ga? (mulai kampung)
dia: ya nggak lah, kamu gimana sih (mulai senyum)
gue: oh aku kira hehe (abis itu gue menemukan menu yang lucu, blueberry pancake kalo gasalah)
dia: aku yang ini aja nih
mbak2 yang nyatet: jadi pesanannya apa aja dek?
gue: blue berry panc, (terus punya cewe gua gatau namanya), aqua, sama milk chocolate ya
mbak2: single apa double dek? ( ke gue)
gue: (mulai bolotnye) saya taken mbak z
mbak2: maksud saya pancakenya 1 apa 2 dek?
gue: oh double aja (secara gue belom makan dari malem)
mbak2: kalo kamu dek, single apa double?
dia: single aja mbak (ketawan pengetahuan luas ga kea gue)

ya biar singkat, langsung aja yak, akhirnya menu kita sudah datang, dan dialog langka pun terjadi kembali.

gue: (bingung garpu di tangan apa dan pisau di tangan apa)
dia: (lihai memakainya)
gue: (kea gapunya malu) sayang, cara makannya gimana?
dia: (ngakak) udah ah makan, jangan becanda
gue: yeh beneran, aku biasa makan pake tangan, pake tangan boleh ga nih?
dia: terserah kamu
gue: oke oke

dia yang pancakenya single sih santai, lah gua? perut sih emang laper, tapi perut kampung kan? laper2 dihajar pancake, mules ga tuh? dan gue kembali bertanya.

gue: eh eh kalo ga habis boleh di bungkus ga? (secara buat makan si snowy kucing gua)
dia: (ngakak lagi ngeliat tingkah konyol doinya) aduh dihabisin laaaaah
gue: kenyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang
dia: ya mesti dihabisin, kamu jangan kayak anak kecil gitu ah
gue: yaudah, aku udah ga kuat, (tanpa rasa malu) kamu mau ngabisin ga? (kurang ajar banget kan tuh gua?)
dia: (hanya tertawa ahahahahaha)

hem setelah selesai semuanya, gue minta bill, dan tau ga berapa harganyaaaaaaaaaaaaaaa?
94.600 rupiah -.- langsung gua bayar, gamasalah kalo jalan sama gua, pasti gua yang bayar. gapapa lah mahal, kalo kita nikmatinnya sama orang yang kita sayang, iye ga? haha

2 komentar: