Jumat, 12 Juni 2009

hujan

hey hey, dalam postingan gue kali ini gue akan membahas tentang pengalaman gue bersama si hujan. mulai..

ga tau ye kenapa, cuma gue bingung, kenapa akhir2 sering banget yang namanya hujan. setau gue ya, musim dimana sering turunnya hujan tuh pada bulan yang berakhiran -ber, kea september, oktober, sampe jember. tapi kenapa turunnya sekarang? ga adil banget gitu loh, kemaren udah turun eh mo turun lagi.
baidewei, ujan ga pernah seret nih selama 2 hari terakhir, tapi yang parah tuh kemaren. ceritanya gini, gue kan ke sekolah, alasan gue ke sekolah ya karna gue bosen dirumah, lagian gue juga menuruti permintaan temen gue, sebut saja si ucal (nama samaran), walau pun gue punya alasan lain kenapa gue ke sekolah. jadi tuh tragedi hujan berbasah terjadi sekitar jam 14.15 gitu deh. diawali oleh hujan rintik-rintik membasahi sekujur tubuh ku (kok jadi dangdut ye) tapi lama kelamaan hujannya makin deres kea ngajak berantem gitu. awalnya tempo hujan tersebut turun seperti tempo lagunya bengawan solo, tapi lama kelamaan kok temponya makin kayak avenged ya? sontak gue bediri lah secara tempat gue duduk udah mulai kena cipratan hujan. nah pada saat gue berdiri itu lah, gue memperagakan kelihaian gue sebagai pemain sepak bola yang sangaaaaat amatir z. gocek sana sini supaya ga kena air hujan karna kalo kena air hujan celana gue bakalan basah z. sampe pada tragedi karpet terbang.
btw ini bukan karpet biasa, secaraaaaa bisa terbang gitu. ceritanya waktu itu angin yang awalnya sepoi2 berubah jadi angin maut (bukan kentut ye). maut? yap, saking mautnya aje daun2 ampe begoyang. oke gue becanda. jadi tuh anginnya membuat kita tidak bisa melihat radius sejauh 7,5 meter. wah ganas deh. abis itu tiba2 si karpet ini terbang ke arah kaki kanan gue, pas kena wuidiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih ga sakit ah, tapi gue loncat kaget naujubile.
dari situ gue mondar mandir kesana kemari menyelamatkan sepatu gue yang udah coek, tapi sih keliatan kea khawatir keadaan kucing nya lahiran. hahaha
nah abis dari situ, keadaan mulai bisa kita kendalikan. gue bisa kembali duduk, dan menunggu nyokap abis jalan sama bunda nya si ucal (nama samaran). haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar