Minggu, 15 Maret 2009

9A

hahahahahahahahahahahahahaha, itulah kesan yang tertampil pada saat lo jadi bagian dari 9A. karena kenapa? karena 9A yang notabene kelas unggulan, memang memiliki banyak keunggulan, dari akademis sampe keunggulan membuat walas sendiri ngambek(damai itu beautiful). huaaaahm, ga terasa sebentar lagi gua akan berpisah dari 9A dan temen2 gue yang sudah janji sehidup, dan semati [mati gausah ngajak2]. padahal perasaan gue baru masuk ke kelas ini kemaren, dengan mendapatkan temen2 yang baru relegasi dan beberapa temen yang degradasi [dikira la liga]. eh ternyata sekarang kita sudah dipaksa untuk berpisah oleh sang waktu.
gue baru bisa merasakan nikmatnya sekolah ditempat yang dikelola Yayasan Anak Pasien Influenza saat dikelas ini. ditengah berisiknya godam2 kuli gedung baru dan suara angkuh serta memekakkan telinga yang berasal dari guru sd, mereka selalu membuat gue tersenyum :) nggak ada hujan, nggak ada batu, nggak ada udin [?] gue merasakan perasaan yang mengisyaratkan kalo gua bakal kehilangan mereka cepat ato lambat. huah, dalam waktu 3-4 bulan lagi, gua ga akan sekelas lagi sama yang namanya faris si kuda binal, fadil si nafas sikil(piss okeh), ucup si murid gontor, hanco si charlie, rt si guitar hero, obi si suka ngelawak, amoy si konyol(piss), epe si sweat(haha), damaro the defender, jovi si cantik,prita si dika, alda si homreng(piss bro mau uan), lukman si tinggi, riva si torres, ucal si pintar bahasa arab, dan lain sebagainya.
gua gatau mesti bilang apa ke mereka, orang yang sudah mengisi hidup gua dair semangat2, cibiran, hingga pertanyaan, "wc dimana?" haha yang terakhir itu pidato gua.
ckck UAN tinggal 44 hari lagi, praktis waktu gua bersama mereka tuh bakalan habis. kita bakal sibuk dengan tugas individu, dan gue jamin jarang bisa bersama lagi. main jempol yang kalah buka kancing 1, terus nyanyi dan main gitar bareng di kelas, negosiasi sama pa parjo, sampe ke wc bareng [?].
haha dari kita ketawa bareng sampe nangis bareng [ngupas bawang ceritanya] itu sangat berkesan. gue tau, nanti bakalan ga ada yang nyapa gue dengan 'ea ea ea, udah cebok belum?' ato dengan sapaan 'dasar payung'. dan gue ga bakal bisa bereaksi lagi seperti 'tadi malem 'gitu'kan lu da?' ato 'abeeeeeeeeees'. haha this is the most beautiful part in this time and maybe for the future.

gue gatau mesti bilang apa, entah itu terimakasih, atau balas mencibir sampe ngomong 'kucing lu kawin!' untuk bales apa yang kalian kasih ke gue, ahahaha, gue tau dimana ada pertemuan disitu juga pasti ada perpisahan, cepat ato lambat, yang bisa kita lakukan hanyalah menikmati masa2 indah ini bersama dengan ikhlas...

i'll miss you my 9a!
the most wonderful class in the world..
hahhaha XD

2 komentar: