Selasa, 31 Maret 2009

komputer rusak

haloooo! gue balik lagi. huahm, kangen gue posting lagi. mau tau alesan gue lama ga posting? yak betul, karena komputer gue rusak. jadi ceritanya gini. sekitar 2 minggu yang lalu, tepatnya hari sabtu tanggal berapaaaaaaaaaa gitu, komputer gue masih baik baik saja. intensitas layar cahayanya masih bagus, keyboardnya masih bisa gue 'pijit' dan putaran kipasnya masih stabil (yang dibelakang CPU itu loh). tapi nggak tau kenapa, besoknya tuh komputer gue mulai berulah. bukan karena nyolong ikan gue tapi melainkan dia ga mau nyala. gue bingung lah, udah gue kasih makan [?], tapi tetep gamau nyala. padahal seinget gue, gue udah lunasin tunggakan PLN 2 bulan lalu...
tau keadannya seperti itu, gue mulai deh bertindak yang selayaknya terjadi, yakni bertindak seperti tukang reparasi komputer. pertama yang gue cek adalah kabel komputer. kenapa mesti di cek? karena udah beberapa kali kasus kabel komputer gue ilang entah kemana. yang kedua ialah kipas CPU gue. setelah 2 kali cek, gue mulai heran, mereka baik2 aja, tapi kenapa gamau nyala? akhirnya berkali2 gue mencoba, tanpa ada rasa lelah, berkemauan keras dan niat ibadah yang tiada henti akhirnya gue menyerah. nggak tau nyerah karena listriknya lupa dibayar lagi ato gue lupa makan, dan langkah terakhir yang gue ambil ialaaaaaaah, neriakin adek gue kenapa komputer gue bisa ngambek kea gitu. setelah gue konfirmasikan, ternyata komputer gue memang eror karena dipakai untuk MAIN GAME ONLINE! kesel ga tuh lo? mana kata bokap betulinnya abis adek gue paling kecil UTS lagi. haha tapi krisis itu sudah berakhir karena sekarang komputer gue sudah mulai tersenyum [?] lagi hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar