Senin, 16 Maret 2009

stand telkomsel ngepet

fufufu, maaf ya kalo gua sering posting, lagi pengen bgt posting gua. to the point. jadi latar belakangnya gini, sekolah gua ingin mengadakan sesuatu yang beda, yakni acara memerangi narkoba. gua pun bahkan kami pun tau kalo setiap ada acara gitu, yayasan selalu nyari sponsor untuk dapet uang lebih, nggak tau uang kami dikorup semua ato ngga dapet dana dari amil zakat nasional. yang pasti salah satu sponsornya ialah telkomsel. provider paling terkenal dikalangan masyarakat indonesia. terkenal akan mahalnya. singkat cerita, pada hari jumat yang lalu mereka bikin stand di depan lab IPA sekolah gua. keberadaannya sangatlah mengganggu. mana standnya cuma 3x3 meter, yang jaga 5 orang dengan tugas dan postur masing2.

1.orang yang paling besar, tugasnya ngelas besi untuk kekokohan stand tsb
2.orang yang selalu megang kamera, nggak tau pengen pamer kamera baru atau apa...
3.orang yang tinggi banget, tugasnya mungkin, sekali lagi mungkin, naroin banner telkom di plafon koridor gua
yang ke-4 dan 5 biasalah, penyegar mata zohir dan bathin, you know lah, mbak2 yang didaulat mesti tampil cantik, menggoda, membuat orang2 sekitar melirik supaya membeli produk yang ditawarkannya. dan emang gua akuin mbak2 tersebut dengan lihainya mencuri lirikan orang banyak, memang putih, bisa dibilang cantik, tapi badannya itu loh, sudahlah tinggi, (maaf) rata pula! gua liatin aja tuh mbak2nya. mereka memberikan senyuman manis yang sebenernya manisan senyuman cewe gua. akhirnya, gua pun terperangah... tanpa melihat habitat sekitar, gua memandangi dua orang mbak2 itu dengan seksama, sampai akhirnyaaaaa, duassss prek jedur jeder geleguaaaaarrrrr!!! oke gua jayus. gua kesandung lantai2 standnya coy! emang sih ga sakit, cuma kesandung terus jatoh lalu muter2 kea film india bagian jogetnya (kenapa mesti india?-.-) dan saat itu temen2 gua ketawa lah. tengsin gila! mulai saat itu gua coba untuk mengerti mengapa stand itu ada disana, mungkin mau promosi, sekedar nongkrong, atau mamerin emak atao babenye ikut2an jadi caleg. huah, gua ga ngerti ah haha see you next time in the right place, and also with the wrong man (gua maksudnya haha) byee mau bobo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar