Senin, 16 Maret 2009

handsfree

tereretrereeeeet! gua balik lagi! gua tau lu pada kangen semua sama gua kan? hahaha. gini nih, gua mau cerita ttg benda kecil [ga kecil2 amat ah], yang sering dipakai oleh orang sibuk. makhluk itu bernama 'handsfree'. ini sejenis headset gitu, buat nerima telefon sampe dengerin lagu. gua punya kisah yang buruk dengan benda yang satu ini. hir wi goss.............
jadi gua waktu itu lagi getol2nya dengerin lagu2 bagus dari abroad gitu (bahasa sunda nya luar negeri). gua tau kalo dibiarkan loadspeaker, suaranya tuh pasti ga enak, walaupun yang gua dengerin itu seize the day nya avenged sevenfold, pasti yang terdengar kea nyanyian eksotis goyang dombret. back to the topic, akhirnya gua cobalah itu teknologi mutakhir abad ke-21 yang bernama handsfree. pertama tama gua colokin dah tu handsfree nya ke hape gua, waktu itu menunjukan pukul 7 malam. lalu gua mulai menyetel lagu, dari asmaul husna nya haddad alwi sampe kucing garongnya trio macan. yang terakhir gua becanda. karna pada malam itu gua lagi kosong, alias ga ada kegiatan, sok atuh gua dengerin musik dengan beberapa perubahan gaya, dari gaya dada, terus gaya bebas, lalu gaya kupu-kupu, yang terakhir gaya batu. oke oke gua akuin sekali lagi gua becanda. tak terasa, waktu pun terus berjalan, dari stasiun gambir hingga pondok cabe....
gua liat, waktu sudah pukul 12 malam!!! bayangkan, 5 jam gua pake handsfree!! wuhuuuu! akhirnya, karna keasyikan, gua tertidur pulas, sampailah waktu pagi buta yang telah menunjukan waktu 10.34 A.M. gua bangun dan gua mulai heran, kenapa nih hape ga mengeluarkan bunyi ato suara ato lagu. pertanyaan pertama yang melintas di otak gua. apakah para penyanyi lagu2 hape gua mulutnya sudah mulai jontor? atau sudah mulai kehausan? dan jawaban yang tepat adalah batereinya abis. cukup ideal bukan? oke, back to the topic. mulailah gua lepas itu handsfree dari telinga gua. semenit, lima menit, sepuluh menit hingga satu jam gua nggak ngerasain efek samping nya, hingga 1 jam lewat 1 menit gua mulai merasa ada perubahan di telinga gue. apa telinga gue pindah ke idung? nggak mungkin. apa telinga gue ilang satu? itu juga ngarang. yang bener ialah, gua merasakan gatal yang luar binasa! sampe akhirnya gua ga tahan, gua korek2lah itu telinga gua dengan begonya memakai kelingking suci gua. tau apa yang terjadi? gua menemukan harta karun!!!!! mau tau? harta karun itu ialah.................................................................sebongkah congek berukuran besar! bayangin lu, make handsfree lama2 bisa gitu loh!

maka dari itu, hal yang dapat lo peroleh dari kisah pribadi gua ini adalah 'jika kamu ingin mendapat atau mencetak rekor congek terbesar, maka pakailah handsfree salama yang kau bisa!' hahaha oke, gua mau ngider lagi, byeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar