Selasa, 17 Maret 2009

jaman edan

hahaha gua balik nih! sekarang dengan tema itu gua mau nge share ke elo pada. gua sekarang heraaan banget nih sama zaman dimana kita sekarang idup. bingung bingung bingung! mulai dari banyak teroris membajak pesawat, sampe petani membajak sawah-_-
nah yang meyakinkan gua kalo sekarang jaman edan, ialah kasus syekh puji. lo tau nggak kasus dia apaan? belom bayar iuran listrik sama iuran bulanan RT? bukan bukan. kasus dia tuh menikah dengan bocah berumur 13 tahun! bayangin deh, dia tuh peot, brewokan, mukanya mirip reog ponorogo, giginya kuning gitu, nikah sama cewe umur 13 tahun yang emang sih dapat dikatakan cantik. coba tanya diri lo masing2, apa lo mau nikah sama ondel2 kea gitu? (bagi yang cewe). dia apa nggak ngerti sama makna nama dia sendiri? puji, biasanya dikaitkan dengan ucapan bangga orang sama diri dia. nah mungkin dia nganggep puji itu bukan seperti itu, melainkan melainkan, 'Punya Uang, Jinahilah Ia' haha rada maksa, tapi emang gitu kenyataannya. oke let's talk about the other. fenomena yang satu lagi ialah dukun 'PONARI' [guru gua ada yang nyebut ponirah]. masih berumur sepantaran anak2 sd udah bisa jadi dukun. senjata ampuhnya dia adalah 'batu'. gua juga ga tau tuh batu apaan. katanya dia dapet abis kesamber petir, tapi yang bikin gua heran, kenapa dia nggak gosong? kenapa mesti minta batu sama petir? kenapa ga minta aja sama tukang bangunan yang lagi bangun rumah? ternyata dia mengakui, batunya dapet dari kakek tua berjubah putih (kenapa mesti putih?). tugas dia hanya mencelupkan batu tersebut ke air minum para pasiennya. ada pasien dia yang punya tumor dileher, yang pertama gua liat kok kea jakun, ternyata tumor. yang bikin gua bertanya2 lagi, emang bisa dengan air minum yang dicelupkan batu itu bisa menyembuhkan tumor ganas tersebut? yang ada makin bengkak, secara yang gua tau, tumor menyimpan air (lo kira punuk onta?). oke oke, cukup sekian dulu postingan gua, ya paling kalo lo baca yang ini, lo juga ikutan edan, mungkin ada yang kawin sama nenek2 ato buka praktek dukun dengan teknik cilukba! (cilakan ulurkan kolor babe anda!) maksutnya ialah, kolor bapak anda diberikan ke dukun lalu dicelupkan ke air yang akan diminum pasien, dan pasti, sekali lagi PASTI masuk UGD, ya paling untung pingsan ditempat hahaha

3 komentar: