Sabtu, 14 Maret 2009

UAN

hari ini, gua akan membawa, nada-nada sumbang suara guaaaa [nada indonesian idol]. hhaha, kembali lagi gua. eh eh ga terasa yea uan sebentar lagi. pertanyaan pertama ialah, apakan 'UAN' itu? apakah sejenis makhluk hidup? komponen abiotik? macam hydrilla kah? yang pasti dia tak bernyawa dan tak berperikemuridan. kenapa gua beranggapan seperti itu? itu ditinjau dari teknik baru yang bernama 'MSMU' artinya, 'MOLOR SIANG MIMPI UAN'. dari fisiknya, makhluk itu [jiah makhluk] berbadan 4 [kea 2 orang ibu hamil aje], dibagi menjadi 2 bagian, yakni 2 badan yang memiliki 50 soal dan 2 badan lagi yang memiliki 40 soal. nama setiap badan itu juga beda2 dan aneh banget! yang satu namanya 'matematika' [makan teman tinggal kolornya aje]. terus ada lagi namanya 'bahasa indonesia' [badan habis disanding indahnya o... nees (na'as) ia nya], and then 'english' [enaknya goreng lidah sapi hila (gila, maksa bgt yak?)] dan satu lagi 'IPA' [ilmu pentungan anjeeeer]. nah lu liat kan tuh? namanya norak dan maksa kan? [yang maksa sebenernya siapa yak?]. wuh, hobinya mereka tuh ya, ngasih pertanyaan yang di mana adanya oleh karena itu disebabkan oleh bagaimana caranya memasak air [?]. 4 makhluk itu menjadi momok murid-murid indonesia untuk meraih cita-citanya. ada anak yang menggantungkan cita2nya setingi langit, ada yang setinggi bintang, ada juga yang setinggi kubah masjid. ada juga yang setinggi ucok baba [haha kasian amat dah tu murid, madesu amet]. tapi tergantung juga sih, kalo yang menghadapinya adalah benih2 berkualitas sih, ga masalah. yang masalah tuh yang 'dihasilkan dari benih yang lebih berkualitas'. apakah itu?

ciri-cirinya yang disebutkan diatas:
1. keluar asep dari mulutnya
2.badan kurus ceking bagaikan tiang listrik ga dikasih makan 2 tahun
3.keluar dari mulutnya kata2 yang bermanfaat kea kucing,kawin,nenek moyang manusia (cari sinonim dan antonimnya)
4.kepalanya 'berisi penuh' (sarkasme ato litotes ato ironis tuh?)
5.dan lain sebagainya.

makhluk2 itu lah yang dikhawatirkan ga bisa mencapai cita2nya setinggi langit [boro2 setinggi langit, setinggi ucok baba aja ga nyampe]. itu juga yang buat guru2 di sekolah gua botak semua [karena kurang minyak rambut ato kebanyakan mikir?].
kalo diitung2, makhluk tersebut menguasai 65% dari populasi sekolah gua. bekakak.
uan padahal tinggal beberapa hari lagi, tapi mereka masihh saja duduk2 di masjid, zikir, i'tikaf [keanya ini sarkasme deh]. haha, doain gue ya temaaaan! dan doain 'makhluk yang sangat berkualitas' bisa cepat berubah dan memberi kebanggaan serta kenangan manis di angkatan gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar