Sabtu, 21 Maret 2009

pergi ke alpus

helooo friend! gua balik lagi nih untuk memosting blog gue. mau tau alasan gua ga posting2 selama beberapa hari lagi? karena nonton topeng monyet? oh bukan, melainkan gua dilarang ol sama ortu gua. oke gua ingin cerita ttg yang gua alamin satu hari penuh di hari sabtu yang sangaaaat cerah ini. here we ghost... jadi gua hari ini bangun jam setengah 6 pagi. gua bangun pagi disebabkan oleh siapa? oleh emak gue -.- oke garing garing. back to the topic. gua solat terus mandi terus terus tidur lagi... nggak lah! gua langsung siap2 naik mobil dan langsung onde2wei ke alpus. btw, baju yang gua pake adalah kemeja hitam dengan lapisan kaus putih serta celana kodorai coklat, wuah kalo lo sekilas ngeliat gua, beneran kea ngeliat afgan! tapi afgan versi kena azabnya ekekekek. di dalam perjalanan gua bersama emak gua disuguhkan oleh radio kebanggaan kita bersama yakni 89.6 fm berita2 hangat, lagu2 hangat, serta teh hangat demi menghangatkan suasana pagi yang dingin tersebut. oke yang terkahir gua becanda. selang setengah jam, sampailah gua ke alpus. gua mulai patah arang sampai disana... bukan karena gua iseng matahin arang ato apa, melainkan mereka pada pake baju seragam, sementara gua tidak. dan yang lebih menyedihkan lagi, temen2 gua pada pake seragam! sontak lah temen2 gua heran dan ada yang sok bertanya. 'anak mana lo?' gua jawab aja 'anak bapak ama emak gua'. oke lanjut, tak lama kemudian acara pun mulai. setelah dibacakan kalam ilahi, dilanjutkan dengan tari saman. tetapi menurut pandangan gua berbeda ttg tari saman smaga (sma alazhar 3) dengan tari saman smp alarm. oke gua ceritain. pada awalnya gua mengakui kalo tari saman smaga tersebut lebih baik dari smp alarm, tapi mulai fase gerakan yang ke-3 gua sudah mulai merasakan (mendengarkan tepatnya) suara 'kik!' yang bersahut2an. mulai sejak itu gue berpikiran kalo tari saman smaga diisi oleh anak perempuan yang begeng dan bengek semua (canda ya kak kalo liat blog ini). nah gua pun beradaptasi dengan suara 'merdu' tersebut.namun pada saat masuk fase terakhir, gua heran lagi. karena kenapa? karena panggungnya roboh? nggak lah. yang buat gua heran ialah lagu yang dipakai tari saman tersebut. lagu yang pertama dipakai memang lagu dari aceh, lama2 jadi terdengar seperti sinanggar tulo, lalu menjadi demi waktunya ungu, yang terakhir goyang dombret. oke yang dua terakhir gua ngarang. nah akhirnya selesai juga tari saman tsb. singkat ceritanya lagi, gua pun disuruh masuk ke ruangan tempat try out (lagi) gua. dengan khidmat gua mengisi data2 yang tersedia di ljk. try out tersebut diselenggarakan atas kerja sama BP. you know BP?-.-
akhirnya gua dengan percaya diri, semangat juang 45, perhelatan tanpa batas mengerjakan soal tersebut. dengan penuh ke-PD-an gua membuka soal tersebut, tapi apa daya gunung tak bisa dipeluk karena bukan muhrim gua -_- gua pun langsung loyo, karena soal yang keluar tidak sesuai dengan apa yang gua pelajari malamnya. ya jelas ga sama, yang gua pelajari kan PLKJ eh yang keluar matematika hahaha. akhirnya gue duduk termenung malu dilihat oleh semut merah di kaki meja gua selama 2 jam. susaaaah banget soalnya! akhirnya bel tanda tak mampu, eh selesai pun berbunyi. gua pun senangnya bukan main! haha bisa terbebas dari jeratan soal tersebut. nah sesi berikutnya yaitu talkshow. udah mah udah, gua paling males kalo diajak talkshow, akhirnya gua cabut pulang aja sama temen2 gua. singkat cerita, gua nebeng pulang bareng uchal, dimobil dia di setel lagu metallica. wuah gua tetap semangat ingin terus melek sampe sekolah. tak terasa gua tadi sudah berada di rawamangun situ. tapi apa mau dikata, gua ketiduran, nah lo tau kan kebiasaan anak alarm ngeliat temennya tidur? ada yang masukin uang ke idungnya lah apalah. nah gua tadi kebagian jatah itu. mending disumpel duit ato apa, ini mulut gua dikasih tisu hahaha sontak gua bangun diiringi tawa temen2 gua. akhirnya gua pun sampai disekolah. nah gua bingung, apa langsung mau ke BP ato ttp disekolah dulu. namun gua milih disekolah dulu. dan ternyata Allah emang adil! gua ketemu cewe gua coy! bedeehh cantik amet dah hahaha. tapi ga gua sapa dulu dia, gua ikutin aja sampe depan, terus gua lewat depan dia sok jual mahal gitu. dianya pun menyadari kalo ada pacarnya disitu. cewe gua langsung teriak 'WOY!' persis banget dia tuh manggil gua kayak manggil tukang becak ato tukang somay ato kea gua punya utang banyaaaak banget terus dia pengen nagihin. yaudah gua nengok dan berkata 'ayo neng mau kemana?' hahaha ya nggaklah. gua langsung mengeluarkan senyuman maut semua, saking mautnya ga ada yang nyautin hahaha.singkat ceritanya lagi gua mengakhiri pertemuan tadi dan langsung ke BP. haha sekian dulu ya friend! bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar