Rabu, 18 Maret 2009

handstand

okeee, kembali lagi dalam postingan, berjayus bersama iman! kali ini gua mau posting ttg kegiatan gua hari ini, yang tepat dilakukan pada jam 10.34 yakni, olah raga. let's start my posting with saying bismillahirohmanirrohim....
jadi, sebelum gua melakukan yang namanya menyicil, bukan menyicil uang ataupun bukan menyicil kredit motor, melainkan menyicil nilai buat UAS praktek olahraga, gua main masukin bola ke ring basket, secara yang gua mainin tuh bola basket, bukan bola bekel. oke gua becanda. nah masa-masa yang indah itu, telah sirna sektika saat peluit babe (guru olahraga gua) nyanyi. gua tau, itu hal yang paling menyedihkan, gua berpisah dengan bola basket...oke gua lebay.
singkat cerita, babe menjelaskan apa yang akan dilakukan murid2nya pada saat itu. guru gue menginstruksikan untuk melakukan handstand. apakah handstand itu? handstand berasa dari kata 'hand' yang artinya tangan. dan 'stand' yang artinya berdiri. jadi handstand artinya tangan berdiri, ato sama aja kayak angkat tangan, oke gue ngelantur. kembali lagi, jadi dilapangan tadi telah tersedia matras beserta pernak perniknya yang lain, lalu kita disuruh berdiri dengan menggunakan tangan! bayangkan, gua yang berdiri make kaki aja belom serius, ini disuruh pake tangan pula! mulai satu persatu temen gua maju. gayanya pada unik2. ada yang ngepet dulu baru handstand, ada juga yang muter2 dulu baru handstand, ada juga yang naik ke lantai 4 terus terjun terus handstand! oke yang terakhir gua becanda. akhirnya tibalah giliran gua.. gua mulai mengambil ancang-ancang.
percobaan pertama gua langsung berhasil! berhasil kepentok pohon terus guling-guling kea babi.
percobaan kedua gua berhasil lagi! berhasil mencengklakkan kepala gua sampe bunyi dan sakitnya masih terasa sampe sekarang.
percobaan ketiga akhirnya ini yang bener2 berhasil, gua berhasil handstand dengan sempurna dan memamerkan dada bidang gua ke teman2 haha. bidang apa? bidang petakan sawah ato bidang miring? hahahaha
oke friend, cerita gua sampe disini dulu ya, see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar