Selasa, 17 Maret 2009

ileran

hey guys! i'm back lho! gua mau cerita lagi nih. kenapa ya setiap gue tidur tuh pasti nggak lepas dari yang namanya 'iler'. nggak tau gua punya bakat meleran ato emang hobi, tapi pasti deh, kalo udah tidur tuh hal yang pertama gua lakuin setengah jam setelah tidur : start to ileran. pernah nih ya gua dari siang sampe malem jam 1 nafas terus, oke gua becanda. jadi 1 hari penuh gua beraktifitas terus. pagi2 seperti biasa, gua nyabu, nyarap bubur. terus mulai deh gua beraktifitas normal, dan waktu itu emang lagi libur, seperti biasa kalo libur gua melakukan hal yang biasa gua lakuin hanya pas liburan, yakni main ps! mulai dari abis nyabu, gua main ps terus, dari pagi sampe siang ga ada berenti2nya. pas azan zuhur, gua baru berenti, bukan karena pengen langsung solat, tapi karena tangan gua kapalan. btw, lo ga tau kapalan? kalo tangan lo kapalan, langsung deh lo ke permukaan air, terus taro tangan lo disitu, dan beraksi jadi kapal, hehe nggak nyambung ya? oke lanjut! zetzetzet, singkat cerita, gua maiiiiin terus sampe malem. gua pun nggak mau berenti, padahal sudah terdengar suara nyokap gua dari kamar mandi 'maaaaaaaas airnya jangan dimatiin dong!' haha. jadi gini, nyokap gua udah marah2, mondar mandir kamar gua, sambil marah2 gitu, nggak tau hobi atau emang lagi nggak ada kerjaan... ya dari pada ntar nyokap gua kurus gara2 mondar mandir kamar gua, mending gua tidur aja, kasian nyokap gua udah ngos2an. akhirnya gua tertidur pulassss, sangat pulas. dan pada pagi harinya tau ga apa yang terjadi? gua mimpi basah? lagi bukan jadwalnya. rumah gua kebanjiran? kemaren udah. jadi tuh, gua udah melek, tapi susaaaaaah banget angkat kepala gua, trus mulai lah kecium bau surga. gua nyari apa penyebabnya, eh ternyata iler gua sudah meraja lela walaupun bukan dirumahnya si lela. beuuuuuuuuuh, kasur gua penuh dengan iler hahaha. sampe sekarang pun, tren positif itu masih gua lanjutkan, nggak dikelas, dimasjid, dimobil sekalipun ahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar