Minggu, 15 Maret 2009

manchester united

halo friend! gua balik lagi nih haha. setelah sekian sebentar gua tidur dengan pulasnya di keranda [nauzubillah] gua pengen posting lagi! sekarang temanya tentang MU atau Manchester United.
pasti lo yang fans sepakbola tau tim yang satu ini. MU adalah tim terbesar di planet ini detik ini saat ini, saat turun rintik hujan yang indah [sok puitis], oke2 back to the topic. tim besar ini memiliki beberapa ekor [ekornya di depan] pemain kelas atas dunia. salah satu contohnya CR (Cucok Rowo). dia itu pemain paling fenomenal, karena apa? bukan dikarenakan dia korupsi duit negara ato apa, tetapi karena dia seorang pemain sepakbola [jangan dibaca, ntar ikutan gila]. bek to topik. nah beberapa detik [?] jam deng, yang lalu telah kita saksikan pertandingan seru big match antara MU vs Liverpool. melibatkan 22 orang yang norak berebut benda bulat aneh bernama 'bola' [kan kaya semua, kenapa ga beli aja bola?]. pertandingan seru tersebut dimainkan di kandang [kea ayam aja] MU, Old Trafford [OT]. detik demi detik pun berlalu, menit pun silih berganti, jam pun tak terasa sudah harus diganti. nah pada menit ke-23, OT (Orang Tua) pun bergemuruh. karena kenapa? bukan karena permen karetnya ferguson ketelen, tapi karena si CR memasukkan dengan indahnya plus komposisi tendangan akuratnya yang melengkung mengecoh pepe reina, uwooooh...[lebay, pinalti doang padahal]. terus, gua yang notabene sebagai fans fanatik=fanas digelitik, langsung jingkrak2 ga ketulungan, kea kambing lulus cumlaude gitu deh.
tapi....hiks, sayangnya kemenangan itu ga bertahan lama, liverpool berhasil menyamakan kedudukan yang tadinya duduk di tribun bawah, disamakan jadinya dia naik ke tribun atas -_-
pokoknya semenjak itu gua udah bosen deh, MU mana mainnya kea pemain persija abis dikebiri. singkat cerita gua matiin dah tuh tipi. eh ternyata pas gua nyalain lagi tuh tipi, tau ga apa yang terjadi? semut semua! [dikira tipi gua gula apa?] oke gua ngarang. yang bikin gua kaget, MU menang! horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..........


menangis, hiks...-.-

adegan yang menyedihkan itu dibuat makin sedih saat ferguson keselek permen karet nya. oke gua pidato tadi [?], bek to topik. ga disangka, di OT yang notabene kandang ayam paling serem [ada logo setannya] MU kalah 1-4! wah ini membuat gua malu, malu!!! muka gua mo ditaro dimana? lemari gua? udah penuh. kotak pensil? gamuat. di bank? gabakal diterima. hiks, kalah yaoloh kalah! huah, gatau deh nasip gua senen, bisa jadi rempeyek kali....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar