Sabtu, 14 Maret 2009

nyamuk

halo! gua kembali lagi. setelah berkelana ke alam baka (nauzubillah) haha akhirnya bisa posting lagi nehhhhh!
oke, sesuai dengan topik kita, yakni 'nyamuk'. gua punya beberapa rekor buruk ketika bertemu dengan si 'nyamuk'. dari 3000 kali pertemuan, gua sudah babak belur sebanyak 3029487 kali, oke gua ngarang. nah dari beberapa kasus tersebut, menyebabkan gua gatel2, haha yaiyalah gatel namanya diantuk nyamuk, coba diantuk trek, benyek dah lu. kasus yang terakhir ini terjadi pada saat gua sedang melayang ke alam mimpi. sedang asik2nya gua mimpi sama kucing gua, eh makhluk laknat yang satu itu dengan lancangnya masuk ke kamar gua. pertama tama, dia hinggap di pipi gua, gatau deh ngapain, betulin kacamata mungkin. nah mulailah dia bekerja, mulai 'nonjokin' muka gua. setelah puas dengan bahenolnya dia pergi...

kurang ajar ga tuh? seperti biasa gua bangun pagi buta, saat itu jam menunjukkan jam 11.00 A.M -.- gua melihat perubahan yang signifikan di muka gue, apakah itu? mungkin gua tambah ganteng? ga mungkin. berubah jadi brad pitt kah? beuuh mimpi banget. ternyata telah tumbuh [jaelah tumbuh] sebuah bentol kecil bertuliskan 'toltoltoltol', oke gua ngarang. pertamanya sih biasa aja, tapi kok lama2 makin ganggu nih bentol. mending nih bentol nambahin aura positif gua, ternyata tambah tampan [tak masukin panci]. haha, akhirnya gua garuk2 aja nih bentol, eh makin lama makin jadi [jadi makin ngepret]. beh mana senen masuk pula, yaiyalah masuk masa keluar? malu gua nih haha. doain aja deh ya supaya ada keajaiban biar nih bentol jadi kempes hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar